Sabtu, 04 April 2015

Pertama Kali Terbang Bersama Bayi? Ini 5 Tipsnya

Pertama Kali Terbang Bersama Bayi? Ini 5 Tipsnya


Bagi sebagian pasangan muda yang baru mempunyai bayi, naik pesawat tentu dihindari. Alasan tidak mau repot pun berada di urutan pertama. Untuk itu, ikuti 4 tips berikut agar terbang bersama sang buah hati terasa nyaman.

Dilongok dari Fox News, Jumat (1/2/2013) inilah 5 tips jitu, agar Anda ngga kerepotan saat pertama kali naik pesawat bersama bayi:

1. Bawa makanan serta minuman untuk bayi

Sebelum berangkat, jangan lupa untuk menyiapkan makanan & minuman yg sekiranya dibutuhkan bayi selama penerbangan. Simpan semuanya di dlm tas khusus bayi Anda agar tidak susah diperiksa petugas keamanan bandara & tidak susah Anda ambil selama di kabin

Pastikan makanan bayi Engkau cukup untuk selama penerbangan, selama transit dan utk berjaga-jaga kalau pesawat delayed. Kalau butuh air untuk susu formula, order air mineral setelah melewati pemeriksaan keamanan menuju ruang boarding. Air di pesawat kurang baik utk bayi.

2. Susun semua barang yang rapi

Setelah semua keperluan bayi Anda siap, susunlah bawaan ini dgn rapi di dlm tas. Pastikan semua barang ngga tergeletak sembarang di dlm tas, & sudah disusun dgn teratur. Posisikan benda yang paling penting di paling atas agar memudahkan Anda utk mengambilnya. http://modernlivingroom.org/design/living-room-design-on-a-budget/

Lebih baik lagi jika Lw menyimpan tiap barang dalam kantung masing-masing. Misalnya, perlengkapan makan, minum serta pakaian disimpan di satu tempat kecil yang terpisah. Kemudian, masukkan semuanya di dlm satu tas besar. Ingat, jangan bawa mainan terlalu banyak.

3. Bawa baju ganti

Jangan lupakan baju ganti, celana ganti dan popok ganti untuk bayi Anda. Tapi, Lw juga perlu baju ganti, menyiapkan makanan, minuman, ganti popok selama penerbangan, sangat mungkin membuat baju Anda ikut kotor.

4. Susui anak saat terbang serta mendarat

Perubahan tekanan udara yg terlalu cepat ketika lepas landas serta mendarat dapat memunculkan rasa sakit di telinga. Hal ini paling sering dialami oleh anak kecil terutama bayi, kemudian tangis pun tidak dapat dihindari. Bila si kecil terbangun, sebaiknya susui anak Engkau ketika lepas landas & mendarat. Ini terbukti membantu mengurangi rasa sakit telinga pada bayi.

5. Pesan kursi lebih

Meski anak di bawah 2 tahun atau bayi diperbolehkan untuk duduk satu kursi bersama sang ibu, tetapi sebaiknya Anda membeli satu kursi lebih. Di kursi ini, para orangtua bisa meletakkan aneka barang keperluan bayi. Jika budget Nte terbatas, coba pilih duduk di jendela atau di belakang, biasanya suka ada ada bangku kosong yg dpt dipakai untuk bayi Anda

Tidak cuma itu, bila Kamu memiliki kursi duduk khusus bayi yang biasa dipakai di mobil, dibawa saja ke pesawat. Ini tentu menambah kenyamanan Lw saat terbang bersama bayi, karna tidak perlu repot memangku.

Cara Mencegah Kelebihan Lemak pada Perut Living Room Design On a Budget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar