Kamis, 19 Februari 2015

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Jomblo Sejati

 kita semua tahu kalau yg namanya Jomblo adalah seseorang yg hidupnya sendiri bahkan kesepian, hilangkan cap buruk dari kaum jomblo ! ingat ngga semua Jomblo itu harus kesepian, sedih serta galau setiap hari. malahan yang pacaran itu adalah proses menuju Jomblo. pacaran ujung-ujungnya saling nyakitin serta akhirnya timbul galau tingkat dewa.
Kumpulan Kata Kata Mutiara Jomblo Sejati
http://www.bedroomdesignideass.com
Kata Kata Jomblo Sejati - yang namanya Jomblo sejati tersebut sudah tak heran sama badai kesepian dimalam minggu, mereka tetap kokoh bertahan dengan rasa kesepian yang belebihan. Mereka bias menyusir rasa kesepian tersebut dengan cara ngumpul bareng dgn teman, bermain alat music, bermain band bersama rekan rekan serta jg dapat bermain game. Dibawah ini ada beberapa kata kata mutiara cinta yang dapat dijadikan sataus di fb & media sosial lainnya.
Ingatlah selalu bila Anda sering menyalahkan situasi, keadaan dan orang lain Anda akn kehilangan kuasa atas diri sendiri.
Jangan pernah lari dari masalah yang kami hadapi saat ini, lantaran tersebut cuma akan menjauhkan diri kita dari penyelesaian suatu masalah.
Jangan berharap ada kebaikan dlm cinta yang palsu, Apabila cinta tersebut tdk lagi suci.
Orang-orang yang bersabar akan dicukupkan pahala mereka tanpa batas.
Yakinlah Allah akn selalu memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yg kita inginkan.
Rasa sedih sudah lama menjadi ruang tunggu, untuk diselamatkan tanpa mengupayakan kepantasan untuk diselamatkan.
Ada saatnya kami harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan.
Disaat kami mulai lelah akan duniawi, lihatlah senyuman org yang tulus kita sayangi lantaran senyuman manisnya itu dapat jadi obat penenang hati.
Tersenyumlah seperti tak ada salah, sekalipun itu sangatlah sulit.
Aku diam, agar kau berpikir, agar kau merenung. Hingga kau mendengarnya sendiri, hati kecilmu, yg meneriakkan aku.
Jangan dibiarkan amarah berkuasa dlm diri kita, karena tersebut akn merugikan diri sendiri. Bersabarlah, & percaya pasti selalu ada kebaikan dalam diri manusia.
Demikianlah ulasan singkat gw mengenai kumpulan kata kata mutiara, semoga saja artikel ini bisa bermanfaat. Jangan lupa di share ke media social seperti facebook, twitter, google plus dan media social lainnya.

Baca Juga Kata Kata Cinta Romantis Bahasa Inggris Terbaru small bedroom design ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar