Senin, 06 April 2015

Berbagai Istilah Tas Palsu, Mulai dari KW 3 Sampai KW Ori

Berbagai Istilah Tas Palsu, Mulai dari KW 3 Sampai KW Ori


KW merupakan singkatan yang diambil dari kata `kualitas` dengan lafal `kwalitas`. Dari situlah kata KW tersebut muncul. KW tersebut sendiri biasanya didefinisikan sebagai suatu produk brand ternama yang bukan original atau asli dan dijual di pasaran. Produk tersebut sangat menyerupai produk aslinya, mulai dari detail desain, warna, ukuran dan juga corak. Perbedaan utama antara tas branded original dengan tas KW ialah dari segi bahan dan harga.

Salah satu produk brand ternama yg tdk asli yg banyak dijual yaitu tas. Memang, tak dapat dipungkiri bahwa tas adalah salah satu fashion item wajib utk wanita. Tidak sedikit pula tas keluaran brand high-end yg dijual dengan beragam macam model, mulai dari yang terkesan unik, simpel, elegan bahkan yg sophisticated sekalipun. http://modernlivingroom.org/furniture/living-room-rugs-pinterest/

Harga yg ditawarkan juga berbagai dan terbilang mahal. Engkau pun dpt menemukan begitu banyak tas branded berasal dari China, seperti Louis Vuitton, Prada, Hermes serta Chanel yang dijual KW dgn biaya yang jauh lebih harga murah dari harga aslinya.

Namun ternyata tas-tas KW yg dijual tersebut, bukan hanya terdiri dari satu atau dua macam KW saja. Ada beragam macam tas KW yang penamaannya tergantung penjualnya. Dari penelusuran wolipop berikut tujuh macam macam tas KW paling umum:

1. KW 3
Tas branded yg biasanya dijual Rp 50 ribu di pasaran, masuk kategori tas KW 3. Tentunya tas tersebut adalah tas tiruan dgn kualitas yang gak bagus, baik dari segi bahan dan jg jahitan yg ngga rapih.

2. KW 2
Untuk tas KW 2 umumnya dijual dgn harga Rp 150 ribuan. Bahan yg digunakan bukan berupa kulit melainkan plastik & jg bahan sintetis. Tas produk KW 2 ini kualitasnya berada di bawah tas KW 1.

3. KW 1
Standar harga tas yang ditawarkan untuk produk KW 1 yaitu mulai Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribuan. Bahan yang digunakan untuk tas KW 1 ini berupa kulit sintetis yang terbilang kasar.

4. KW Semi Super
Tas KW Semi Super terbuat dari 50% kulit yang jg masih dikombinasi dgn macam bahan lainnya. Untuk harga tas jenis KW, biasanya dijual dgn biaya tdk sampai sepersepuluh harga asli. Sebagai gambaran, tas Hermes asli model Garden Party dijual seharga Rp 24 juta di site resmi Hermes. Untuk versi KW supernya, ditawarkan dgn harga Rp 1 juta.

5. KW Super Premium
Kualitas produk KW Super Premium hampir menyerupai produk aslinya. Harga yang dijual rata-rata Rp 1,5 juta hingga Rp 2 jutaan. Dapat lebih mahal tergantung model tas. Hampir 80% bahannya terbuat dari kulit. Namun, kulitnya tersebut masih terbilang kaku & kasar.

6. KW Semi Original
Produk KW Semi Original bedanya tak begitu jauh dgn KW Super Premium. Bahan kulit yang digunakan sekitar 80 - 90 persen. Namun, kulitnya masih terbilang kaku, sedikit lembut serta sedikit lentur. Biaya yang dijual sekitar Rp 2,5 jutaan. Bisa jg lebih mahal tergantung model tas.

7. KW Original
Kualitas produk tas KW Original sangat menyerupai dengan produk aslinya. Biaya yg diberikan berkisar Rp 3 jutaan ke atas. Bahannya sudah sekitar 90% terbuat dari kulit yang lembut & lentur. Ada juga tas KW Original yg harganya di atas Rp 10 juta. Biaya itu 1/10 nya dari biaya tas asli, misalnya merek Hermes jenis Birkin yang harganya mencapai Rp 90 juta. Tas tersebut hanya dijual ke orang-orang tertentu yang telah jadi pelanggan atau memesan khusus dan tdk dipajang di toko.

6 Tips Membeli Sepatu yang Nyaman Dipakai Living Room Rugs Pinterest

1 komentar: