Minggu, 08 Maret 2015

Kata Kata Romantis Buat Pacar Terbaru 2014

Kata Kata Romantis Buat Pacar Terbaru 2014
Kata kata romantis - sebelumnya saya telah membahas tentang kata kata bijak untuk para pembaca setia, dan kali ini gw akn memberikan beberapa kata kata romantis yg tentunya bisa dipergunakan utk status di fb, twitter, atau mungkin utk diberikan kepada pacar tercinta. Langsung saja kami baca kata kata romantis dibawah ini : http://www.bedroomdesignideass.com/design/teal-bedroom-ideas/
  Kumpulan Kata Kata Romantis

Media Online Terlengkap

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita ngga akan mencintai tanpa memberi.
Janganlah mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.
penderitaanku yaitu bayangan gelap utk dirimu, waktu kesetiaan jadi alasan utk mencampakanku ! ane takkan lari dari cintamu yang senantiasa memasungku.
waktu bersua, ane ngga hiraukan. waktu kau pergi, abdi senantiasa menantimu. apakah ini namanya cinta.
Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yg jatuh dari langit, sebanyak itulah gw merindukanmu.
Kita gak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), hingga kami menjadi org tua).
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dlm hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
bikin apa lari didalam kelam ? tengah kabut lalu gak akan menyibak. biarlah seluruhnya berlalu, mimpi lalu ane tak kehendaki. walau rindu ini tercipta untukmu.
Seandainya bisa, gw kepingin menulis nama lw di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa abdi sangat mencintaimu.
waktu bersua, aku tdk hiraukan. waktu kau pergi, gw senantiasa menantimu. apakah ini namanya cinta.
Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau cuma sekejap. Ketika saling mengenal sudah membingkai kenangan manis. Meski ngga dpt bersama tetapi bayangmu menghiasi hari –hariku.
Meskipun jarak memisahkan tetapi rasa sayang tetap ada walau cuma di hati saja.
Jika saya dpt jadi bagian dari dirimu, gw mau jadi airmatamu. Yg tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, & mati di bibirmu.
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yg tak pernah kukenal.Kalo rasa kangen ku diibaratkan hujan, mungkin setengah bumi ini telah tenggelam.    
Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali abdi mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
aku mungkin ane berhenti mencintaimu, aku cuma dpt belajar hidup tanpamu.

Seperti yang dpt kami baca di atas, terdapat beberapa Kata Kata Romantis yang bisa sampean pakai utk merayu pasangan anda. namun jangan sampai berlebihan supaya ngga terkesan gombal, terima kasih sudah membaca kata kata romantis diatas semoga berguna utk anda.
Kumpulan Kata Kata Lucu Dan Gokil Teal Bedroom Ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar