Minggu, 29 Maret 2015

Cara Menggunakan Jas yang Baik dan Benar

Cara Menggunakan Jas yang Baik dan Benar
Jas biasanya digunakan ketika acara-acara khusus, baik formal maupun semi formal. Contohnya saja acara reuni, pernikahan, wawancara kerja ataupun ketika sedang rapat. Jas jg dibuat khusus utk pria, memperlihatkan kelaki-lakian dan wibawa. Hal tersebut yg membuat para gadis gak pantas memakainya. Sejauh ini, perkembangan jas sudah sangat pesat dengan macam yg sangat beragam. Namun begitu, tidak sedikit warga Indonesia yg masih awam mengenai pakaian yg satu ini. Oleh sebab itu, jika Nte adalah salah satu yang masih kebingungan, beberapa cara menggunakan jas yg baik serta benar di bawah ini mungkin dapat membantu.



Cara Menggunakan Jas yg Baik serta Benar

1. Setelan yg Cocok
Ketika memilih, jas Sampean harus benar-benar terlihat serasi dengan kemeja serta celana pantolan ataupun jeans yg digunakan. Selain itu, badan Sampean pun mesti tetap nyaman saat bergerak.

Untuk memastikan kerah tetap stabil serta nyaman, Kamu bisa mencoba memasukkan 1 jari ke dlm kemeja diantara leher. Jika masih longgar, maka aman untuk digunakan. Selain itu, lengan kemeja yg Anda gunakan jg harus tepat pada bagian pergelangan ketika lengan diregangkan atau diluruskan.

2. Pilih Warna yg Tepat
Warna pada jas bisa jadi masalah yang fatal. Warna yang paling aman ialah hitam, namun terkadang butuh campuran lain agar ngga terlihat bosan. Yang terpenting jaga warna tetap pada koridor yg benar serta sedana dgn kemeja yg digunakan.
http://www.bedroomdesignideass.com/design/bedroom-ideas-for-teens/
Anda dapat menggunakan jas berwarna biru tua dengan kemeja berwarna putih & dasi hitam pekat. Bila Sampean menggunakan kemeja hitam, Anda dapat memberanikan diri untuk memakai jas putih dengan dasi serta celana putih pula.

3. Antara Jas & Sepatu
Jas dan sepatu gak bisa dipisahkan. Bila Kamu mau menggunakan jas yg baik & benar, maka Sampean jg hrs menggunakan sepatu yang senada. Cara paling aman merupakan dgn menyamakan warna sepatu dengan jas ataupun celana.

4. Bahan Jas
Tidak bisa dipungkiri, bahan yang diterapkan pada jas dapat meningkatkan rasa percaya diri dan nilai Engkau dimata org banyak. Oleh sebab itu, pilihlah bahan yang nyaman digunakan. Gak terlalu lembut tidak mengapa, namun jangan terlalu kasar. Utk pemuda, jas berbulu kurang tepat, lantaran dpt membuat pemakainya terlihat lebih tua.

5. Jangan Lupakan Aksesoris
Diantara aksesoris yang akan terlihat saat Anda menggunakan jas ialah dasi, kancing, ikat pinggang, jam tangan, kalung dan cincin. Bila Anda memilih tuksedo hitam, gunakanlah dasi perak atau dasi hitam untuk pilihan ultra-formal. Selain itu, untuk menguatkan serta menegaskan celana yg Anda pakai, gunakan ikat pinggang yg kuat berwarna hitam. Sejauh ini, ikat pinggang hitam merupakan pilihan yg paling aman.

Untuk masalah jam tangan serta cincin, Anda dpt menggunakannya sesuai kebutuhan dan umur. Bila Engkau telah berusia lanjut, maka jam tangan antik dgn sedikit sentuhan perak dapat menjadi pilihan. Namun bila Engkau adalah seorang pemuda di bawah 20 tahun, jas hitam dengan tambahan jam tangan sport merupakan sesuatu yang wajib.

Baca jg tips berpakaian agar terlihat lebih tinggi

Selain beberapa tips menggunakan jas yg baik dan benar di atas, Nte juga perlu memperhatikan hal-hal lain saat menggunakan jas. Diantaranya ialah warna kancing, pola jas, ukuran & gaya lengan. Selain itu, saat menggunakan jas, jangan lupa untuk menjaganya agar tetap rapi.
Sifat dan Tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta Bedroom Ideas For Teens

Tidak ada komentar:

Posting Komentar