Sabtu, 21 Maret 2015

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Patah Hati

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Patah Hati
Galau merupakan sebuah perasaan yang bercampur dengan segala sesuatu yg berbau kesedihan, kekecewaan, baik tersebut tentang masalah perasaan cinta serta bisa juga lantaran ketidak tegasan seseorang dlm mengambil sebuah keputusan serta mereka membiarkan tersebut menghantui jiwa mereka itu sendiri. Semua manusia pasti merasakan galau, jadi saran saya jangan pernah biarkan kegalauan itu menakuti dan membuat diri engkau jadi tdk konsisten lakukanlah hal hal yang dpt mengusir kegalauan dari diri kita.
Kata Kata Galau Patah Hati Karena Cinta



Bagi sahabat yg mau kata kata galau utk di jadikan status di fb atau media sosial lainnya aku akn berikan beberapa kata kata galau tersebut, silahkan baca dibawah ini :
Tanpa bersamamu lagi, biarkanlah aku memilih jalanku sendiri dan begitu juga denganmu, kan kubiarkan kau memilih jalanmu sendiri.
Lebih baik kau berkata jujur kepadaku, walaupun kejujuran itu mengungkap kenyataan yg sangat pahit.
Semakin lama abdi memendam rasa cinta ini, maka semakin ngga sanggup diriku ini akn kehilangan dirimu. http://www.bedroomdesignideass.com/decorations/bedroom-decor-ideass/
Aku rela kau sakiti, kalau memang tersebut yg membuatmu bahagia.
Mungkin aku ini hanyalah sehelai tisu yang kau butuhkan ketika kau sedang sedih saja, bila memang itu maumu, lakukanlah.
Disaat hati ini hancur bagaikan deraian kaca, tidaklah mudah untuk mencoba tersenyum.
Aku telah mengerjakan semua yang terbaik hanya untuk dirimu, walaupun semua pengorbanan ini cuma sia sia setidaknya gw telah mengerjakan yang terbaik.
Hal yg sangat aku takutkan selama ini adalah disaat kau berhenti menghubungiku serta memberiku kabar, seolah kau menghilang serta tidak pernah ada dlm kehidupanku.
Cinta itu ngga mengajarkan kita untuk saling curiga, namun mengajarkan kita bagaimana saling mempercayai disaat kami jauh.
Aku tdk bisa memberikan banyak kata & ungkapan, namun tataplah mataku & lihatlah senyumanku, ada ketulusan cinta yg saya berikan kepadamu.
Demikianlah Kumpulan Kata Kata Galau yg dpt aku tuliskan untuk sahabat, bagi sahabat yang saat ini sedang merasakan kegalauan sahabat bisa baca kata kata di atas serta di jadikan status di fb atau media sosial lainnya. Semoga saja kata kata galau di atas dapat berguna. Jangan lupa baca jg artikel menarik lainnya.
Keindahan Tempat Wisata Raja Ampat Di Papua Bedroom Decor Ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar